-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengamanan di Objek Pantai Batu Karas Dilaksanakan Oleh Jajaran Polsek yang Bersinergi dengan Koramil Cijulang

Tindak Online
Sabtu, 06 November 2021, Sabtu, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T08:07:12Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis - Polda Jabar. Pangandaran

Kepolisian Sektor Cijulang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kawasan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran. Salah satu pengamanan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran yakni Pantai Batukaras, Sabtu (6 November 2021).


Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijulang AKP Budi Purwanto, bersama Danramil Cijulang Kapten Inf Sutamat dan melibatkan sejumlah personel Polsek Cijulang.


Kapolsek Cijulang AKP Budi Purwanto mengatakan, pengamanan ini dalam rangka antisipasi pelanggaran protokol kesehatan di kawasan obyek wisata Pantai Batukaras. Selain itu juga untuk melakukan penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Kami hadir dalam rangka antisipasi timbulnya pelanggaran protokol kesehatan di kawasan obyek wisata Batukaras. Sehingga wisatawan yang hadir dapat merasa aman dan nyaman serta sehat saat berkunjung kawasan Pantai Batukaras," katanya.


Kapolsek menambahkan, selama pengawasan protokol kesehatan, personel juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan. Seperti anjuran selalu memakai masker, dan tidak berkerumun.


"Kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Pengamanan di Objek Pantai Batu Karas Dilaksanakan Oleh Jajaran Polsek yang Bersinergi dengan Koramil Cijulang
  • 0

Terkini