-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemerintah dan Masyarakat Desa Sukamaju Bangga dan Apresiasi Prestasi Kontingen Diniyah Takmiliyah

Rabu, 24 November 2021, Rabu, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T22:31:16Z


Tasikmalaya, mediatindak.com
-Kepala desa Sukamaju Kunkun Iwan Kartiwa ikut berbahagia atas prestasi dari Porsadin ke 8 Tingkat Kec.Pagerageung pada 20-21 Nopember 2021 yang di raih oleh Santriawan dan Santriawati Madrasah Diniyah Takmiliyah yang berada di lingkungan Desa Sukamaju pimpinan Kordes Bunyamin,S.Pd.I

Ketika pelepasan peserta PORSADIN Kepala Desa mendoakan dan beramanat agar peserta mendapatkan prestasi yang baik dan membawa harum nama Desa Sukamaju.

Ada pun Raihan prestasi anak anak Santri desa Sukamaju cukup baik dan dinilai berhasil. Memperoleh Medali Emas dari Cabor Bulu Tangkis Putri, yang dipersembahkan oleh Bunga Latifa Zahra putri dari Zenal Arif dan Ida Jamila, peserta santri Madrasah Diniyah Fathul Ulum. 


Adapun prestasi yang lainnya mendapatkan juara 2 Cerdas Cermat, juara 2 MTQ PA santri-santri dari MDT Fathul Ulum juga, juara 3 MTQ PI dari MDT Alkheriyah, Juara 2 Tenis Meja PI dari MDT Darul Falah, juara 2 Kaligrafi Pa dari MDT Alkhoeriyah, dan PI dari MDT Fathul Ulum, juara 2 pidato bahasa arab PA dari MDT Ummussa'adah, dan juara 3 Puisi Islami PA dari MDT Alkhoeriyah. 

Sesuai dengan Moto Kafilah Desa Sukamaju "Dengan Porsadin kita berjuang dan berkorban untuk meraih juara lahir bathin"....Kalah tak akan malu, menang karena bersama kita maju.


Sungguh merupakan lompatan lompatan kecil yang akan menjadi sebuah kebanggaan dengan prestasi yang telah diraih. Dengan adanya Porsadin ini diharapkan bisa memacu dan memotivasi bagi yang lainnya agar ke depannya lebih baik lagi, terutama untuk lebih meningkatkan pendidikan Diniyah Takmiliyah dalam mencetak pribadi yang berakhlakul karimah, bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara***JAMPI (Buyen)

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah dan Masyarakat Desa Sukamaju Bangga dan Apresiasi Prestasi Kontingen Diniyah Takmiliyah
  • 0

Terkini