-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelatihan Peningkatan kapasitas Lembaga Desa (Pelatihan Linmas) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Neglasari

Tindak Online
Rabu, 03 November 2021, Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T00:58:59Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Salawu

Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, pada hari Senin, 01 November 2021, bersama Bhabinkamtibmas Desa Neglasari, Briptu Eric Kennedy serta Anggota reskrim Briptu Muhammad Habib telah menghadiri kegiatan Pelatihan kapasitas lembaga Desa Neglasari, Linmas sewilayah Desa Neglasari yang bertempat di Aula Desa. 


Pada kesempatan tersebut pemaparan materi disampaikan terlebih dahulu Oleh Kepala Desa Neglasari dan Sekdes, kemudian untuk pengukuhan dalam melaksanakan tugas selanjutnya di dalam lingkungan masyarakat di wilayah desa Neglasari kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.

 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsno menyampaikan paparannya mengenai tugas dari Linmas dalam melaksanakan tugas pengamanan Poskamling, apabila terjadi tindak pindana tangkap tangan di lingkungan masyarakat, dalam keadaan keadaan tersebut di tekankan untuk tidak menghakimi, usahakan agar dapat mengamankan tersangkanya." Papar Iptu Dedi.             


Selain itu mereka juga di berikan praktek dalam mengamankan tersangka pelaku tindak pidana." Ujar Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono.(03/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Pelatihan Peningkatan kapasitas Lembaga Desa (Pelatihan Linmas) Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa Neglasari
  • 0

Terkini