-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peduli Sesama, Kapolres Kunjungi Keluarga Yang Meninggal Hampir Bersamaan di Kawalu

Senin, 01 November 2021, Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T15:26:00Z


Kawalu, mediatindak.com
- Sempat Viral di Media Sosial TikTok pemakaman pasangan suami istri yang meninggal hampir bersamaan Dedi Rustandi (39) dan Wahyuningtyas (32) warga Kampung Cijeruk RT.03/04 Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Sabtu (30/10/21). 

Terlihat dalam video yang dibagikan akun TikTok @lia.tsm02 memperlihatkan suasana setelah pemakaman dengan keterangan suaminya meninggal terlebih dahulu tidak lama kemudian istrinya. Ditambahkan pula keterangan bahwa Almarhum meninggalkan 4 orang anak usia 12 tahun, 9 tahun, 3 tahun, dan bayi 8 bulan. 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. merespon kejadian tersebut, Senin sore (01/11/21). Kapolres didampingi Kapolsek Kompol Sunarjono, SE. beserta Unsur Forkopimda Kecamatan Kawalu mengunjungi rumah duka di Kampung Cijeruk Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu. 


Saat kunjungannya Kapolres menyampaikan turut bela sungkawa dan memberikan sembako serta uang untuk ke empat anak yatim piatu. "Saya dan Keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota turut prihatin atas musibah ini," kata Kapolres kepada anak sulung almarhum yang masih berusia 12 tahun. 


"Tetap semangat dalam belajarnya ya harus kuat ya de....," kata Kapolres memberikan semangat kepada anak-anak dan keluarga almarhum. 


Ketua RT.03 Cijeruk Endang mewakili keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan bantuan dan motivasi kepada anak-anak almarhum, "Anak-anak saat ini dirawat oleh keluarga Almarhum," ucapnya.***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Sesama, Kapolres Kunjungi Keluarga Yang Meninggal Hampir Bersamaan di Kawalu
  • 0

Terkini