-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Obrolan Persiapan Musda PD PUI Tasikmalaya yang Ke III

Tindak Online
Minggu, 14 November 2021, Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T12:24:24Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Musda PUI merupakan momentum yang sangat penting dalam pengembangan organisasi PUI kedepan.PUI Kabupaten Tasikmalaya harus menjadi organisasi dakwah Islam yang memberikan program-program positif untuk umat Islam.


Sebagai ormas yang bergerak di bidang dakwah, PUI harus terus bergerak mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul di Kabupaten Tasikmalaya yang lebih berkarakter dan mampu menghadapi tantangan di masa yang akan datang.


Sebagai organisasi pergerakan Islam, PUI bergerak dan beramal pada bidang Pendidikan, Sosial, dan Dakwah. Pada perkembangannya, kini Persatuan Ummat Islam (PUI) harus semakin kokoh.


Maka dari hal itu, untuk mengoptimalkan roda Organisasi PUI Kabupaten Tasikmalaya akan dilaksanakan Musda, saat ini Pengurus Daerah (PD) PUI Kabupaten Tasikmalaya, pada tanggal 14 November 2021 di Saung Jembar, mengadakan persiapan Musda PD PUI Kabupaten Tasikmalaya yang ke III, yang bertepatan dengan Rakor Wanita PUI.


Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Sekum PD PUI Kabupaten Tasikmalaya Ust. Ahmad Apandi, Kyai Ahmad Rifa'i SH, KH. Dede Pimpinan Ponpes Tasikmalaya dan Anggota lainnya.


Reporter : Amal Saeful

Editor : Redi 



Komentar

Tampilkan

  • Obrolan Persiapan Musda PD PUI Tasikmalaya yang Ke III
  • 0

Terkini