-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Monitoring Dan Pengamanan Giat Vaksinasi Covid-19, Di Desa Cikalong Kecamatan Cikalong

Tindak Online
Jumat, 19 November 2021, Jumat, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T08:13:04Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar -  Personil Polsek Cikalong laksanakan Monitoring sekaligus Pengamanan dalam kegiatan Vaksinasi, yang di laksanakan pada hari Rabu Tanggal 17 Oktober 2021, di Desa Cikalong.    

                                

Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE.MH,. Langsung turun guna melaksanakan giat monitoring Vaksinasi Covid-19 bersama personil dari Koramil., yang dimulai dari jam 09:00 Wib, dan lokasinya bertempat di Madrasah Uswatun hasanah Desa Cikalong Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Dalam giat Vaksinasi tersebut pelaksanaannya dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan/Nakes dari Puskesmas Cikalong, diantaranya Asep rustandi dan Enur Am, keb, dan rekan lainnya.                         


Adapun dalam giat Vaksin tersebut yang menjadi prioritas dalam kegiatan Vaksinasi ini adalah Warga masyarakat umum khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Cikalong. Dengan Vaksin yang digunakan yakni Sinovac dan Pfizeer, Vaksin Tahap ke 1 dan 2.


"Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, berikut dengan memperhatikan Protokol Kesesahatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak,. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Cikalong sebelum acara dimulai, bahwa intinya Vaksinasi dan masker sama pentingnya untuk di patuhi dan dilaksanakan," papar Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH,.(19/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Monitoring Dan Pengamanan Giat Vaksinasi Covid-19, Di Desa Cikalong Kecamatan Cikalong
  • 0

Terkini