-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunjungi pos sar Basarnas Palabuhanrtu, Kapolres minta dalam penanganan bencana tidak bergerak sendiri tetapi perlu kerjasama antar stakeholder terkait

Tindak Online
Selasa, 09 November 2021, Selasa, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T09:33:20Z

MEDIATINDAK.COM, Sukabumi - Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra dan beberapa perwira lainnya tadi pagi, Selasa (09/11), berkunjung ke Kantor Pos SAR Basarnas Palabuhanratu yang terletak di Kiara Lawang Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Sukabumi itu, disambut oleh Kepala Pos SAR Basarnas Palabuhanratu Saudara Suryo dan staf serta relawan tanggap bencana.


Kapolres Sukabumi mengungkapkan maksud dan tujuannya datang ke pos SAR Basarnas Palabuhanratu dalam rangka meningkatkan koordinasi pada penanganan dan penanggulangan bencana alam diwilayah hukum Polres Sukabumi.


" Dalam penanganan bencana dilapangan saya harapkan tidak bergerak sendiri melainkan perlu kerjasama antara stakeholder terkait sesuai tupoksinya," ungkapnya.


Bentuk kerjasamanya bisa dalam bentuk pelatihan, bantuan peralatan, simulasi bencana, posko bersama tanggap darurat bersama tambah perwira menengah lulusan akpol 2002 tersebut.


Sementara Kepala Kantor pos SAR Basarnas Palabuhanratu Suryo menyambut dengan baik harapan Kapolres Sukabumi terkait kerjasama dalam penanganan dan penanggulangan bencana diwilayahnya.


Pada kesempatan kunjungan Kapolres Sukabumi juga melihat sarana dan peralatan yang dimiliki pos SAR Basarnas Palabuhanratu dalam tugasnya untuk melaksanakan kegiatan pencarian dan pertolongan korban.


Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah menambahkan kunjungan Kapolres Sukabumi sebagai bentuk kesiap siagaan Polres Sukabumi dalam penanganan dan penanggulangan bencana alam diwilayah hukum Polres Sukabumi.

Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungi pos sar Basarnas Palabuhanrtu, Kapolres minta dalam penanganan bencana tidak bergerak sendiri tetapi perlu kerjasama antar stakeholder terkait
  • 0

Terkini