-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia Pemkab Tasikmalaya Masih Ada Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Senin, 29 November 2021, Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T10:09:27Z


TASIKMALAYA. mediatindak.com
-Dalam wawancara kali ini penulis sengaja menghubungi 3 pejabat penting Pemkab setelah menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Korpri Ke-50 yang dipusatkan di lapangan parkir Gedung Setda Bojongkoneng Singaparna. Pertama Sekretaris Daerah ( Sekda ) Dr. Muhamad Zen, Kedua Kepala Dinas Kesehatan dr. Heru, dan Ketiga Asda III Drs. Iin Mahmudin MM. (29/11).


Dr. Zen dimintai tanggapannya, saat dipertanyakan kesiapan Satgas Covid-19 daerah, mengenai adanya perkembangan varian jenis baru OMICRON yang menghadang negara maju, seperti ;

1. Kanada, 2. Belgia, 3. Israel, 4. Hongkong, 5. Francis, 6. Inggris, 7. Italia, 8. Jerman, 9. Belanda, 10. Republik Ceko, 11. Australia, 12. Boswana. Dinyatakan terjangkit Covid-19 varian Omrico asal Afrika Selatan.


Negara Australia salah satu negara terdekat dengan Indonesia apakah tidak khawatir, terutama warga negara tersebut sering berkunjung ketempat-tempat yang baik dan menjadi destinasi wisata khususnya ke pulau Bali serta Pangandaran dan Pantai Cipatujah yang berada Di-Kabupaten Tasikmalaya ?


Zen menjawab secara singkat, menurutnya yang penting Protokol Kesehatan tetap dilakukan dan lagi vaksinasi pada masyarakat di wilayahnya sudah hampir 80% (porsen) tervaksinasi, pungkasnya.


Kadis Kesehatan dr. Heru hanya dapat memberi tanggapannya dengan mengatakan semua telah diantisipasi jangan sampai jenis baru ini terdampar di kabupatennya, sambil bergegas keluar ruangan Setda.


Asda III Drs. Iin Mahmudin MM, sedikit bercanda ketika dipertanyakan masih banyak pegawai yang masuk tak melakukan 5 M, begitu juga saat berada di kantor ada yang gak pakai masker ngobrol sana sini dengan seenaknya beralasan yang tak masuk akal sehat, yang jelas menurut tamu-tamu yang berkepentingan dengan pelayanan pegawai setkab, mengatakan agak miris dan risih dengan resiko tinggi, bukan tidak mungkin dampak positif akan menjadi mengurangi aktivitas pegawai, sudah bukan lagi rahasia umum klaster perkantoran pernah parah terkonfirmasi Covid-19. 



"Selamat Ulang Tahun Korpri Pemkab Tasikmalaya Jadilah Contoh Terbaik" ***Iwan Singadinata


Komentar

Tampilkan

  • Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia Pemkab Tasikmalaya Masih Ada Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini