-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasat Lantas Polres Karawang Gelar Bakti Sosial Religi Kepada Anak-anak Yatim di Masjid Darusallam

Tindak Online
Senin, 29 November 2021, Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T15:50:30Z

MEDIATINDAK.COM, KARAWANG – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Darusallam Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Senin (29/11/2021).


Kegiatan baksos kali ini dilakukan dengan membagikan Iqro, buku agama dan Makanan Ringan untuk anak yatim piatu di Masjid Darusallam Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.


AKP HAbibi ini mengatakan pembagian Iqro, buku agama dan snack dilakukan pihakny sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Karawang terhadap sesama.


Habibi berharap masyarakat tetap sabar menghadapi pandemic Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Dan Insya Allah pemberian dari kami ini bisa bermanfaat untuk dibaca guna meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” ucap Habibi.


Pada kegiatan ini Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama didampingi Kanit Regident Satlantas Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Desa Wancimekar, Anggota Satlantas Polres Karawang, Anggota Intel Polsek Kota Baru, Ketua RT01 RW 01 Desa Wancimekar dan Ustad Masjid Darusallam Desa Wancimekar.

Deded. Skr / Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kasat Lantas Polres Karawang Gelar Bakti Sosial Religi Kepada Anak-anak Yatim di Masjid Darusallam
  • 0

Terkini