-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Singaparna Dengan Giat Ops Yustisi Terus Laksanakan Himbauan Agar Masyarakat Tetap Ingat Dan Patuh Prokes

Tindak Online
Senin, 08 November 2021, Senin, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T00:40:22Z
Dok/Foto : Humas Polres Tasikmalaya

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya- Polda Jabar.

Guna Mendukung Operasi Yustisi Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono Bersama anggota laksanakan operasi Yustisi dalam rangka kegiatan disiplin dalam Penerapan Protokol kesehatan dan Sosialisasi PPKM Level 3, yang bertempat di Pos Kawasan wilayah Hukum Polsek Singaparna, seperti di Pasar Rakyat Singararna kabupaten Singaparna.


Kapolsek Singaparna Polres Tasikmalaya kompol Semiyono mengatakan," Petugas yang melaksanakan kegiatan adalah sebanyak 5 orang anggota personil 2 TNI 2 orang, Satpol PP 2 orang, dan dari dinas intansi terkait lainnya.   


Kompol Semiyono juga mengatakan bahwa dalam giatnya adalah untuk melaksanakan Sosialisasi dalam rangka Penerapan PPKM Level 3 kepada warga Masyarakat di wilayah hukum Polsek Singaparna. .


Selain itu, kami juga melakukan Pengetatan Prokes dalam rangka Penerapan PPKM Level 3 khususnya di Kawasan Patuh Prokes Pasar Singaparna," Ucap Kompol Semiyono. Sambil mengahiri perbincangannya dengan Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya Polda Jabar. (07/11/2021)***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Singaparna Dengan Giat Ops Yustisi Terus Laksanakan Himbauan Agar Masyarakat Tetap Ingat Dan Patuh Prokes
  • 0

Terkini