-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salopa Iptu Pengki Rizwan kebagian Juga Evakuasi Menyeberangkan Balita Dan Lansia Dengan Menggendong

Tindak Online
Senin, 22 November 2021, Senin, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T14:04:14Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Salopa terus dorong warga masyarakatnya  untuk membangun jembatan  sementara, sebelum pembangunan secara permanen dilaksanakan oleh dinas Intansi terkait.


Jembatan Cikembang yang menghubungkan antara kampung Cikembang 1 dan kampung Cikembang 2.


Menurut masyarakat Cikembang keberadaan jembatan yang panjangnya mencapai 10 km, dengan lebar sekitar 5,5 Mtr , mengharapkan  agar secepatnya diperbaiki atau dibangun kembali, karena sangat diperlukan sekali keberadaannya oleh as nak anak sekolah dan para petani.


Akibat dari jembatan yang belum di perbaiki ini dan cuma memakai beberapa bambu berdampak pada warga masyarakat  kesulitan untuk melintas dan hal tersebut langsung di ketahui oleh Kapolsek Iptu Pengky dan tim dari Kecamatan Salopa.                 


Ketika tim Muspika untuk ke dua kalinya datang melihat guna mendorong  warganya untuk mendorong agar disegerakan  membangun jembatan sementara,.                


Dengan secara kebetulan seorang ibu ibu dengan membawa balita dan seorang lansia yang ingin menyeberang dari kampung sebelah

Tanpa canggung Kapolsek Iptu Pengki langsung ambil Inisiatif  untuk membantu menggendong balita kemudian ibunya dan seorang lansia, dengan selamat di seberangkan.


Menurut warga, Basuki (26) mengatakan, bahwa tindakan seorang Perwira Polisi dengan jabatan Kapolsek atas kepedulian terhadap warganya sangat mengejutkan sekaligus membanggakan,..." Tutur Basuki.


Menurut Kapolsek Salopa ketika di temui Tim Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya atas tindakannya yang menjadi perbincangan warga desa Karyamandala Salopa, beliau mengatakan," Hal seperti itu sudah jadi kewajiban kami sebagai anggota Polri,  untuk membantu melayani warganya, demi terpeliharanya Kamtibmas didaerah tersebut, Semoga jabatan sementara secepatnya bisa dibangun agar tidak menghambat anak anak sekolah dan para petani." pungkasnya .(22/11/2021)

Deded. Skr/ Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salopa Iptu Pengki Rizwan kebagian Juga Evakuasi Menyeberangkan Balita Dan Lansia Dengan Menggendong
  • 0

Terkini