-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman, Akan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk warganya

Tindak Online
Senin, 15 November 2021, Senin, November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T18:23:22Z

MEDIATINDAK.COM, Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya - 

Jajaran Polri pastinya akan memberikan Pelayanan terbaik untuk seluruh warga masyarakatnya dimanapun itu.


Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman. Seringkali melaksanakan sambang keperumahan warga sekaligus dialogis dengan masyarakatnya ke desa desa diwilayah Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.


Dengan cara sambang dan secara langsung bisa dialog bersama warga masyarakat, Apapun keluhan mereka tentang Kamtibmas kami tampung, dengan cara ini terasa lebih dekat dan dikenal oleh warga sehingga terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kami dari jajaran Polsek dengan warga masyarakat binaan, selain itu lebih dekat dan erat, Informasi dan masukan didapat dengan cepat.


Dalam kesempatan tersebut kami dan Babhinkamtibmas, menyampaikan beberapa himbauan dan pesan pesan kamtibmas, Protokol Kesehatan serta tentang manfaatnya Vaksin.


Hal ini disampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Puspahiang, " kepada warga kami berpesan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta agar patuh juga waspada dengan situasi kamtibmas dilingkunganya masing-masing."


Kepada warga masyarakat ta lupa kami juga berpesan agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, agar secepatnya melaporkan pada kami. Agar sesegera mungkin kami tangani.


Ditempat terpisah, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyhtono, S.Ik, MM, CPHR,. melalui Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman, mengatakan bahwa sambang dan dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya,”pungkasnya (15/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman, Akan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk warganya
  • 0

Terkini