-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pancatengah Gelar Operasi Yustisi Dengan Cara Edukasi Dan Sosialisasi warga Masyarakatnya

Tindak Online
Senin, 22 November 2021, Senin, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T04:12:47Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Jajaran Polsek Pancatengah Polres Tasikmalaya Polda Jabar, telah menggelar Operasi Yustisi dengan mengedepankan Edukasi dengan cara Humanis, yang dilaksanakan Disepanjang jalan Raya Pancatengah Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya 


Dengan operasi yustisi yang di laksanakan ini, diharapkan bagi masyarakat akan lebih tertib untuk menerapkan protokol kesehatan di setiap keseharian aktivitasnya, khususnya dalam menerapkan Prokes atau dalam Pemakaian masker disaat aktifitas keluar rumah.


Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.Ik, MM, C.P.H.R ,. melalui Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran, mengatakan bahwa Polri adalah bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka seluruh personil Polri wajib turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,nya,” ucapnya.


Warga masyarakat diharap tetap patuhi Prokes, minimal pakailah masker saat sedang beraktivitas di luar rumah. Hal ini adalah salah satu upaya melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid -19.


“Ingat,...Jangan sepelekan dalam pemakaian masker karena ini salah satu cara untuk tetap sehat dan terhindar dari virus Corona,” terang Iptu Sukiran, SH,.  


Kamipun berharap, Selama virus Corona masih ada, lanjutnya, kita harus tetap bersemangat untuk hidup, mari bersama untuk melawan dengan cara Patuhi Protokol Kesehatan dan Segerakan untuk di Vaksin. 


“Agar jauh dari virus serta tidak tertular, mari kita budayakan protokol kesehatan setiap waktu, di manapun dan kapanpun, itu” pungkas Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran, SH.***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pancatengah Gelar Operasi Yustisi Dengan Cara Edukasi Dan Sosialisasi warga Masyarakatnya
  • 0

Terkini