-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini Monitoring Giat Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19, di SMK Arroja Cikukulu.

Tindak Online
Rabu, 03 November 2021, Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T00:51:33Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Karangnunggal

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini, Monitor Langsung Giat Gebyar Vaksinasi massal bagi Para Remaja Pelajar SMK Seroja, di Desa Cikukulu Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 01 November 2021, yang di mulai dari pukul 08.30 Wib s.d selesai,.Sedang dilaksanakan giat vaksinasi Covid19 dosis ke 1 dan 2 bagi Siswa SMK Arroja Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabuparten Tasikmalaya dengan bertempat di aula gedung sekolah SMK Arroja di Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya.


Giat Gebyar vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Polres Tasikmalaya dan bekerjasama dengan UPTD Puseksmas Kecamatan dan tentunya dengan pihak Sekolah SMK Arroja yang berada di Karangnunggal.      


Dalam kegiatan tersebut sebagai pelaksana adalah tim Nakes dari PKM Karangnunggal dan dari Dokkes Polres Tasikmalaya Sekaligus dengan penanggung jawabnya Kapus Karangnunggal, yakni Dadan Kusnanto, AMKL. 


Giat tersebut dihadiri pula oleh Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Yadi Priyadi, Panit 2 Binmas Aipda Edi Suryana, KSPKT 2 Aipda Ade.NS, dari Koramil, Babinsa Sertu Syarif, dan Petugas Dokes dari Polres Tasikmalaya Ujang dan Surveilance Sukma, SKM serta peserta vaksinasi.


Adapun pelaksanaan vaksinasi masal tersebut dipimpin oleh Kordinator Imunisasi Vasksinasi Puskesmas Karangnunggal yakni Yono Kusyono, Ketua Team Screening Dr. Hj. Dewi Ligiarti beserta 12 medis lainya dengan jenis vaksin yang diberikan merk Sinovac dengan persediaan vaksin sebanyak 1000 dosis.


Setelah di lakakukan vaksinasi para peserta dihimbau oleh Koordintor Imunisasi Vaksinasi terlebih dahulu agar tidak meninggalkan ruangan dahulu selama 15 Menit untuk mecegah reaktif kejadian KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dan hasil nya tidak ditemukan kejadian KIPI , Setelah selesai para peserta istirahat kemudian di berikan kartu vaksin untuk mengikuti vaksinasi tahap berikutnya


Dalam giat tersebut Prokes tetap kami terapkan dengan. ketat ," Ujar Kapolsek Karangnunggal KOMPOL Didin Jumardini. (03/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini Monitoring Giat Gebyar Vaksinasi Masal Covid-19, di SMK Arroja Cikukulu.
  • 0

Terkini