-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikoneng Lakukan Monitoring Dalam Pelaksanaan Vaksinasi, Di Sindangkasih

Tindak Online
Jumat, 12 November 2021, Jumat, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T10:45:24Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis - Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa Budiharja Kecamatan Sindangkasih. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Budiharja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (12/11/2021).


Monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar aman dan kondusif. Selama kegiatan, Kapolsek bersama Sekmat Sindangkasih, dan turut serta mendampingi Plt. Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Sindangkasih, hingga unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih.


Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksaan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif. Selain itu untuk melihat penerapan protokol kesehatan dijalankan secara maksimal oleh panita tim vaksinator.


"Hasil pantauan dilapangan, seluruh dusun yang kita tinjau secara ketat menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir diwajibkan selalu memakai masker dan tidak ada kerumunan. Kami apresiasi hal itu," katanya.


Kompol Ipin berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona.


"Kami juga membantu mengingatkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini saya ibaratkan seperti helm. Kalau helm berfungsi hanya mengurangi fatalitas apabila terjadi kecelakaan tetapi supaya kita terhindar dari kecelakaan kita harus ikuti aturan. Aturan yakni Prokes," pungkasnya.


Pelaksanaan vaksinasi di Desa Budiharja pada hari ini diikuti oleh ratusan warga. Sebanyak 157 warga menerima vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikoneng Lakukan Monitoring Dalam Pelaksanaan Vaksinasi, Di Sindangkasih
  • 0

Terkini