-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikampek Pimpin Patroli Gabungan TNI dan Kepolisian, Guna Cegah Kejahatan C3

Tindak Online
Minggu, 14 November 2021, Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T05:32:01Z

MEDIATINDAK.COM, Karawang - TNI- Polri melaksanakan giat patroli gabungan di daerah rawan C3 (curat, curas, curanmor) demi menjaga stabilitas kamtibmas dimalam hari agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang tengah melakukan aktifitasnya masing-masing.


Petugas patroli gabungan terdiri dari personel Polsek Cikampek bersama anggota koramil 0406/Cikampek. Kegiatan patroli tersebut digelar di titik-titik rawan kejahatan, dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kecamatan Cikampek dan Tirtamulya, Sabtu malam (13/11), sekitar pukul 21.00 Wib.


Sebelum melaksanakan giat patroli malam, terlebih dahulu Kapolsek Cikampek Polres Karawang memberikan arahan kepada para anggota agar selalu waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas, Apel giat patroli gabungan tersebut bertempat di halaman Mako Polsek Cikampek.


Dalam pelaksanaannya, anggota TNI-Polri menyusuri beberapa wilayah di dua kecamatan yang rawan akan gangguan kamtibmas seperti didepan Stasiun Cikampek, Jalur Jalan Pawarengan, Jalur Jalan Pawarengan-Parakan, Jalur Jalan Interchange Dauwan Kecamatan Cikampek dan Jalur Jalan Parakanmulya Kecamatan Tirtamulya.


Kapolsek Cikampek Polres Karawang Kompol Ahmad Mulyana menceritakan bahwa dalam patroli gabungan ini, para anggota tidak hanya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas saja, tetapi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes yang berlaku, mengingat virus corona belum sepenuhnya berakhir, jelas perwira berpangkat kompol ini.


Kapolsek juga menegaskan, "dengan adanya patroli sinergitas tersebut, dipercaya dapat meningkatkan kekompakan dan juga keakraban antara TNI,Polri dan seluruh unsur elemen masyarakat" tegas Kapolsek.

***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikampek Pimpin Patroli Gabungan TNI dan Kepolisian, Guna Cegah Kejahatan C3
  • 0

Terkini