-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang Berikan Binluh dan Ajakan Suntik Vaksin Kepada Perangkat Desa dan Para Tokoh.

Tindak Online
Kamis, 11 November 2021, Kamis, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T03:48:15Z

Kepala Desa Mu'min mendampingi Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polda Jabar - Bertempat di Aula Kantor Desa Sirnagalih Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Kepala Desa Mu'min telah mendampingi Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman dalam acara giat Binluh Kamtibmas, dan sosialisasi Vaksin kepada seluruh Perangkat Desa Sirnagalih, serta para tokoh masyarakat, ulama dan tokoh Pemuda se- desa Sirnagalih.


Dalam kegiatan tersebut Iptu Tono Suherman meminta kepada seluruh yang hadir agar,  

1.Meningkatkan Giat Ronda Malam, jangan terlena dalam situasi yang tenang karena orang yang berniat jahat itu dikarenakan adanya kesempatan, dan guna ronda malam itu bukan hanya menjaga dari pencurian saja tapi juga bila ada warga yang sakit, yang akan melahirkan atau apabila ada kebakaran maka dari itu sangat penting dengan adanya Siskamling Ronda malam.

2. Menghimbau agar dapat bekerjasama dengan aparat ditingkat kecamatan atau Porkopimcam dalam hal meningkatkan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan warga masyarakat pedesaan, minimal anjurkan hal ini pada keluarga, sanak saudara dan tetangga.

3. Iptu Tono juga meminta agar memastikan bahwa di keluarganya telah mendapatkan suntikan Vaksin agar bisa saling melindungi antara satu dengan yang lainnya di dalam keluarga tersebut.


Setelah keluarga, saudara dan tetangga beri tau tentang manfaat dar Vaksin, 

a. Merangsang sistem kekebalan pada tubuh kita.

b. Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid -19, 

C. Mencapai Herd Immunity, ( Immunitas Kelompok).

d. Ketika tertular Covid-19, maka dampaknya tidak akan berat.


Untuk itu mari kita bersama sama, untuk bergotong royong guna melakukan pemutusan rantai dari penyebaran merebaknya Virus Covid-19 ini.


Dengan demikian jika semua itu kita melakukannya bergotong royong atau bekerjasama.


"Saya yakin hal ini akan segera kembali membaik dari keadaan sekarang ini, keterpurukan dalam segala bidang dari dampak Covid-19, diharapkan akan segera membaik dan kembali Indonesia terbebas dari wabah Covid-19 ini." papar Iptu Tono Suherman.ds (11/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang Berikan Binluh dan Ajakan Suntik Vaksin Kepada Perangkat Desa dan Para Tokoh.
  • 0

Terkini