-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bersama Danramil Padaherang Dampingi Camat dan BPBD Pangandaran Serahkan Bantuan Untuk Warga Bencana Longsor

Tindak Online
Senin, 01 November 2021, Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T11:49:04Z


MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis Polda Jabar.

Pangandaran -Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna bersama Danramil 1318/Padaherang mendampingi Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran dan Plt. Camat Padaherang menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana alam tanah longsor pada Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin.


Bantuan ini diserahkan langsung kepada korban bencana alam tanah longsor yang berada di Dusun Sentul Rt.006 Rw.002, Desa Sukanegara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Penyerahan bantuan dilakukan di halaman Mako Polsek Padaherang, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin (1 November 2021).


Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada korban bencana alam tanah longsor ini merupakan wujud kepedulian bersama khususnya Pemerintah Kabupaten Pangandaran dan unsur Muspika Kecamatan Padaherang terhadap warganya yang mengalami musibah. Sehingga diharapkan dapat sedikit membantu beban dari pada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi pada Minggu kemarin.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan turut serta menggugah para aghnia lainnya untuk ikut serta membantu warga yang sedang mengalami musibah bencana alam tanah longsor," kata Iptu Aan.


Sebagai informasi, bencana alam tanah longsor di Dusun Sentul itu terjadi pada Minggu 31 Oktober 2021 kemarin sekitar pukul 14.00 WIB. Bencana ini terjadi akibat dari curah hujan yang cukup intens mengguyur wilayah Kecamatan Padaherang khususnya Desa Sukanagara.

Deded. Skr/Redi.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bersama Danramil Padaherang Dampingi Camat dan BPBD Pangandaran Serahkan Bantuan Untuk Warga Bencana Longsor
  • 0

Terkini