-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Banjar Menghadiri Upacara Peringatan HUT Korpri ke-50 Di Setda Kota Banjar

Tindak Online
Senin, 29 November 2021, Senin, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T08:55:20Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Menghadiri upacara perongatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 dengan mengusung tema ‘ASN Bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia tumbuh’ di halaman Setda Kota Banjar. (29/11)


Korpri merupakan wadah organisasi bagi pegawai republik Indonesia. Anggotanya bukan hanya pegawai negeri sipil (PNS), tetapi juga pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan.


Upacara peringatan HUT Korpri Tingkat Kota Banjar digelar dengan sederhana, namun tetap khidmat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar. Peserta upacara dibatasi dengan menghadirkan lima orang perwakilan setiap OPD dan diwajibkan menggunakan masker selama kegiatan berlangsung.


Bertindak sebagi inspektur upacara, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan Komandan Upacara Kepala Dinas ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjar, Drh. Aswin Buhedi,M.P.,


Dalam amanatnya, wali kita mengatakan, dalam memperingati ulang tahun emas ini, Korpri menhadapi masa sulit pandemi Covid19. Namun demikian pandemi jangan menjadi penghambat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pandemi jangan menjadi alasan anggota Korpri berleha-leha, namun harus menjadi ajang anggota korpri untuk mengabdi kepada ibu pertiwi, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ikut berperan aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid19"jelanya.


Wali kota menekankan, bahwa anggota Korpri adalah mesin utama dalam penggerak pemerintah, maka dengan itu, korpri harus memahami peta kompetensi kedepan yang penuh dengan perubahan. Setiap anggota mempunyai tuntutan untuk mempererat solidaritas anggotanya serta mendorong pengembangan SDM setiap anggotanya.

"setiap anggota korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutinitas danperkuattm semangat debirokratisasi (tindakan atau proses mengurangi tata kerja yangbserba lamban dan rumit agar tercapai hasil dengan lsbih cepat). Jangan berhenti untuk berinovasi dan ciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel"jelasnya.


Dalam kesempatan ini juga diserah kan penghargaan kepada ASN dengan pengabdian kerja lebih dari 14 tahun.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD, Sekretaris Daearah Kota Banjar serta Para Kepala OPD.

Deded. Skr/ Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Banjar Menghadiri Upacara Peringatan HUT Korpri ke-50 Di Setda Kota Banjar
  • 0

Terkini