-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Gelaran BJB Jabar Maraton Internasional 2021 Di Kawasan Pesisir Jajaran Polres Ciamis Laksanakan Cek Jalur

Tindak Online
Rabu, 03 November 2021, Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T08:02:46Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis Polda Jabar.

Pangandaran - Jelang gelaran BJB Jabar Maraton Internasional 2021, Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengecekan jalur perlombaan lari di kawasan Pesisir Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (3 November 2021).


Pengecekan jalur ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono, SH., bersama Danramil 1320/Pangandaran dan Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto. Pada kesempatan itu juga turut hadir mengecek, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat selaku pihak penyelenggara event BJB Jabar Maraton Internasional 2021.


Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan rute gelaran BJB Jabar Maraton Internasional 2021 di Pantai Pangandaran Jawa Barat. Selain itu juga dalam rangka pendampingi panita penyelenggara melihat lokasi perlombaan.


"Pengecekan jalur ini dilakukan untuk memastikan kesiapan rute perlombaan BJB Jabar Maraton Internasional yang akan digelar  mendatang," kata Kompol Haryono.


Adapun rute yang dicek, kata Kompol Haryono, meliputi Alun Alun Paamprokan, Jalan Pamugaran, Jalan Pertigaan Cikembulan, dan Jalan Baru Hotel Aston. Dimana Alun Alun Paamprokan direncanakan akan menjadi lokasi start dan finnish BJB Jabar Maraton Internasional 2021.


"Kami pastikan pada saat pelaksanaannya nanti rute yang digunakan steril, tidak ada orang yang mengganggu peserta saat berlomba. Kami juga pastikan, Polri akan menjaga situasi dan kondisi dapat berlangsung aman, damai, dan kondusif selama gelaran lomba maraton," pungkasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Gelaran BJB Jabar Maraton Internasional 2021 Di Kawasan Pesisir Jajaran Polres Ciamis Laksanakan Cek Jalur
  • 0

Terkini