-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jamaah Mesjid Al Barkah, Kampung Margaluyu, Cipacing, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 01 November 2021, Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T10:52:03Z


Tasikmalaya,mediatindak.com
--Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  1443, Jamaah Mesjid Al Barkah, Kampung Margaluyu, Desa Cipacing,Kecamatan Pagerageung, sambut bulan kelahiran Baginda Rasulullah dengan antusias, Senin(1/11/31), dengan mengundang penceramah KH.Dedi Zulharman,M.Ag,.ketua Ormas Islam PUI Kabupaten Tasikmalaya.


Papar nya lagi, bahwa hakikat mencintai Rasulullah, adalah mencintai Alloh SWT. Antara Alloh dan Rosul nya takkan bisa dipisahkan. Nabi Muhammad SAW sebagai orang umi justru oleh Alloh dipilih sebagai utusan Alloh karena kejujuran dan kemuliaan akhlak nya.


Dihadapan mustami dan tokoh masyarakat, KH.Dedi Zulharman mengajak untuk selalu meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Sebagai pribadi yang agung, Muhammad bin Abdullah juga seorang negarawan dan ekonom yang mengubah wajah Arab Jahiliah menjadi cerah penuh peradaban.

Sementara ketua panitia penyelenggara Maulid Nabi, Amal Saeful Badar menyatakan, bahwa dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan selain selalu mengingat sosok Nabi besar Muhammad SAW, sebagai tanda cinta dan rindu kepada nya ,juga bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Alloh SWT, **ASB



Komentar

Tampilkan

  • Jamaah Mesjid Al Barkah, Kampung Margaluyu, Cipacing, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW
  • 0

Terkini