-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Ciamis Polsek Cisaga, Gelar Patroli KRYD, Kali ini Guna Mengikis Habis Aksi Pungli

Tindak Online
Jumat, 05 November 2021, Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T05:49:56Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis - Polda Jabar - Antisipasi premanisme yang terjadi di Indonesia, jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Cisaga. Kegiatan ini digelar di kawasan Jalan Raya Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (05/11/2021).


Patroli ini dibawah tanggungjawab langsung AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., selaku Kapolres Ciamis. Untuk di jalan raya Cisaga dilaksanakan oleh jajaran personel Polsek Cisaga dibawah kendali operasional lapangan Kapolsek Cisaga.


Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kapolsek Cisaga AKP Rokhani mengatakan, patroli KRYD ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak pidana pungutan liar yang membebani para masyarakat.


"Ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolri kepada jajaran dibawahnya mulai dari Polda, Polres hingga jajaran paling bawah untuk berantas preman yang selama ini meresahkan warga masyarakat. Patroli ini kami lakukan secara preventif agar tidak meresahkan warga masyarakat di kawasan Jalan Raya Cisaga," kata AKP Rokhani.


AKP Rokhani berharap tidak ada lagi yang namanya premanisme. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam melakukan kegiatan perekonomian dengan tenang.


"Di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis tidak ada yang namanya pungli, baik di terminal maupun tempat lainnya di wilayah hukum Polsek Cisaga. Kami harapkan situasi seperti ini dapat terus ditingkatkan sehingga masyatakat dapat merasa nyaman dan akan saat beraktifitas," pungkasnya.


AKP Rokhani menambahkan, patroli berantas premanisme ini akan dilakukan secara intens dan masif oleh seuruh jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif dapat terus terpelihara dengan baik.

Deded.Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Ciamis Polsek Cisaga, Gelar Patroli KRYD, Kali ini Guna Mengikis Habis Aksi Pungli
  • 0

Terkini