-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Personil Polsek Taraju Laksanakan Kegiatan Himbauan dan Edukasi

Tindak Online
Senin, 08 November 2021, Senin, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T01:06:02Z
Dok/Foto : Humas Polres Tasikmalaya, Polsek Taraju

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar. Kapolsek Taraju, Iptu Agus Irianto, SH, melaksanakan Giat Operasi masyarakat Pasar di wilayah Pasar Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.


Peninjauan ini dilaksanakan oleh 6 orang anggota personel Patroli Polsek Taraju Polres Tasikmalaya. 

Enam orang Personil Memberikan Himbauan dan edukasi mengenai Prokes Dan Manfaat dari Suntik Vaksin, guna segera menuntaskan Covid -19 terutama diwilayah hukum Polsek Taraju Polres Tasikmalaya.


Selama Giat enam orang personel menyampaikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga di kawasan sekitar Pasar Taraju. Himbauan ini disampaikan untuk mengingatkan kembali warga bahwa situasi Kabupaten Tasikmalaya masih dalam Situasi dan Suasana PPKM sehingga protokol kesehatan masih harus tetap dipatuhi dan dilaksanakan.


Kapolsek Taraju Polres Tasikmalaya, Iptu Agus Irianto, SH,. Mengatakan, "Giat himbauan dan edukasi ini dilakukan agar mengingatkan warga untuk tetap selalu waspada bahaya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta mengharapkan kesadarannya untuk segera melaksanakan penyuntikkan Vaksin agar badan tetap terjaga kesehatannya bagi diri sendiri maupun Orang lain." papar Kapolsek.


"Kami tidak akan lelah ngoyo dan akan selau semangat dalam menyuarakan Atau menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan, serta kami tetap mengajak untuk segera melaksanan penyuntikan Vaksin.       


Menurut Kapolsek, disiplin bersama adalah menjadi kunci dalam memutus rantai penyebaran virus corona," kata Iptu Agus Irianto, SH,. (08/11/2021)***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Personil Polsek Taraju Laksanakan Kegiatan Himbauan dan Edukasi
  • 0

Terkini