-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iptu Hasian Sibarani Pimpin Kegiatan Stasioner Ops Yustisi di Purwasari

Tindak Online
Senin, 22 November 2021, Senin, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T05:31:41Z

MEDIATINDAK.COM, Karawang - Kapolsek Purwasari Polres Karawang Iptu Hasian Sibarani melaksanakan kegiatan Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun we 2020. Senin, 22 November 2021.


Kegiatan tersebut dilaksanakan diJln. Raya KH. Moch. Sodiq Desa sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang dengan melibatkan 5 orang personil.


"Dengan melakukan pengecekan protokol kesehatan kepada masyarakat yang lewat mulai dari penggunaan masker dan perlengkapan kendaraan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan Protokol Kesehatan, jelas Kapolsek.


Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan menegur masyarakat yang tidak  menggunakan masker

"Sambil membagikan masker kepada masyarakat kita lakukan penekanan agar mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama, dan tidak melaksanakan kegiatan mengundang atau mengumpulkan orang banyak / berkerumun, kata Kapolsek.

Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Iptu Hasian Sibarani Pimpin Kegiatan Stasioner Ops Yustisi di Purwasari
  • 0

Terkini