-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gebyar PORSADIN Kecamatan Pagerageung

Minggu, 21 November 2021, Minggu, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T01:26:09Z


Tasikmalaya, mediatindak.com-
Gebyar acara PORSADIN (Pekan Olah raga Seni Antar Diniyah) yang ke 8 Tingkat Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Desa Pagerageung selama dua hari, Sabtu(20/11) dan Minggu(21/11) berlangsung dengan sukses dan meriah.


Hajatan Madrasah Diniyah yang diselenggarakan setiap tahun itu, mendapat sambutan antusias dari masyarakat, apalagi pada saat konvoi Karnaval yang diikuti oleh rombongan dari tiap tiap Madrasah Diniyah. Keceriaan dan kemeriahan itu tampak ditengah masyarakat karena sudah lama vakum akibat pemberlakuan PPKM dari pemerintah, sehingga tidak ada kegiatan seremonial yang mengumpulkan kerumunan massa.


PORSADIN yang bertema,"Bersama Menuju Cita-cita" secara resmi dibuka oleh Plt Camat Pagerageung Asep Priyatina Saputra, S.STP,MM hadir juga ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya, Drs.H.Suryana, M.Si, Kapolsek, Danramil, Ketua UPK DAPM, Ketua KKDT Kecamatan Pagerageung H.Dedi Kamal,  Ketua MUI Pagerageung, H.Burhan, ketua  Karang Taruna Arga Gurnita, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya, H.Suryana mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pagerageung, juga yang lainnya atas partisipasinya sehingga kegiatan PORSADIN bejalan dengan aman dan lancar.


Sementara ketua pelaksana PORSADIN Asep Tita Diana, SE, menyatakan bahwa tujuan PORSADIN tiada lain untuk menggali potensi Santriawan dan Santriawati, serta memiliki akhlakul karimah, sehat fisik, cerdas dan berprestasi.


PORSADIN diikuti oleh 10 kontingen perwakilan dari tiap Desa Se Kecamatan Pagerageung. Dari 13 mata lomba yang dipertandingkan pada tgl 20-21 Nopember 2021 hasil prestasi menyebar ke seluruh Diniyah. Namun akhirnya yang menjadi Juara Umum di menangkan oleh Kafilah Desa Puteran pimpinan Kordes Bapak Amus Supriadi,S.Pd.I 


Alhamduliah seluruh masyarakat merasa bangga dengan adanya kegiatan tersebut, karena Diniyah merupakan dasar/pondasi pendidikan agama untuk mencetak pribadi bangsa yang kuat Iman dan Takwa.


Acara berakhir pada tanggal 21 Nopember 2021 dan ditutup resmi oleh Bapak Ketua KKDT Kec.Pagerageung KH Dedi Kamal. Kegiatan dari awal sampai Ahir tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga pandemi VOVID.19.

Madrasah Diniyah.....insyaAlloh Barokah!! Aamiin***Buyen

Komentar

Tampilkan

  • Gebyar PORSADIN Kecamatan Pagerageung
  • 0

Terkini