-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Evaluasi dan RTL Akselerasi Vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polsek Salopa.

Tindak Online
Sabtu, 06 November 2021, Sabtu, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T07:37:23Z
Dok/Foto : Humas Polres Tasikmalaya

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya- Polda Jabar.                       

Jajaran Polsek Salopa telah melaksanakan Kegiatan pada Hari Senin lalu,. Yakni mengikuti kegiatan evaluasi  dan RTL di wilayah Salopa.                                      


Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek salopa Bripka Amin.S, yang mewakili  Kapolsek Salopa AKP Pengky Rizwan.                              


Dalam kegiatan tersebut dibahas mengenai  Evaluasi dan RTL Akselerasi  Vaksin Covid-19. kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Pusdai Kecamatan Jatiwaras Yang turut hadir Danramil Kecamtan Salopa dan Jatiwaras, Kapuskesmas Kecamatan Jatiwaras Camat Kecamatan Jatiwaras, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Jatiwaras Kepala KUA Kecamatan Jatiwaras Bidan /petugas Kesehatan, Se-Kecamatan Jatiwaras.


Dengan adanya pelaksanaan giat tersebut, diharapkan bisa terjalin suatu kerjasama yang baik diantara para pemangku kebijakan di level tingkat kecamatan 


Selama kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif, serta penegakan Prokes tetap dilaksanalan pada semua yang hadir. Demikian dikatakan Kapolsek Salopa AKP Pengky Rizwan, (06/11/2021)*** Redi

Komentar

Tampilkan

  • Evaluasi dan RTL Akselerasi Vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polsek Salopa.
  • 0

Terkini