-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Duet Kapolsek Dalam Rangka Giat Patroli Bersama di Kabupaten Karawang

Tindak Online
Selasa, 09 November 2021, Selasa, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T12:55:44Z
Kapolsek Cikampek dan Kapolsek Kotabaru Dalam Patroli Bersama di Kabupaten Karawang

MEDIATINDAK.COM, Karawang - Kapolsek Cikampek melaksanakan giat patroli bersama Kapolsek Kotabaru dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya C3 (curat, curas, curanmor) di wilayah Kecamatan Cikampek dan Kotabaru.


Kegiatan patroli bersama juga dilakukan interaktif dialogis antara personil kepolisian dengan masyarakat yang berada di sekitaran lokasi pelaksanaan giat. Tak lupa pesan terkait Kamtibmas dan himbauan penegakan disiplin prokes 5M turut disampaikan oleh para anggota yang melaksanakan giat patroli bersama, Selasa (9/11) sekira pukul 15.14 Wib.


Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana berpesan bahwa Kamtibmas bukan hanya tugas dan tanggung jawab kepolisian semata. Namun, bagian dari tugas dan tanggung jawab warga masyarakat juga, tegasnya.


Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara pun turut menyampaikan bahwa kepolisian harus bersinergi dengan anggota TNI dan masyarakat demi mengantisipasi tindak kejahatan untuk menciptakan kenyamanan di lingkungan dan dapat beraktifitas dengan rasa aman.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Cikampek dan Kapolsek Kotabaru berkesempatan menyambangi kediaman H. Mumu pemilik Sorum Agung Jaya Kotabaru. Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dan meminta Informasi serta masukan-masukan terkait situasi Kamtibmas di wilayah sekitaran Jalur Jl. A. Yani Kotabaru.

Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Duet Kapolsek Dalam Rangka Giat Patroli Bersama di Kabupaten Karawang
  • 0

Terkini