-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diwilayah Hukum Polsek Taraju, Perketat Penerapan Prokes Dan Himbau Warga Segera Suntik Vaksin.

Tindak Online
Senin, 22 November 2021, Senin, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T06:27:52Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polda Jabar - Polsek Taraju Polres Tasikmalaya, laksanakan kegiatan ops yustisi guna pendisipilinan dalam hal Protokol Kesehatan,di wilayah hukum Polsek Taraju.  


Kapolsek bersama Anggota Polsek Taraju Polres Tasikmalaya gelar Ops Yustisi di jalan sekitar Pasar tradisiona Pasar Tarajul Kecataman Taraju. Hal ini guna menerttibkan masyarakat yang masih kedapatan keluar rumah tidak mengenakan masker.


Dalam giat tersebut Anggota yang melaksanakan ops yustisi menyampaikan himbauan kepada masyarakat pada saat ops yustisi agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara yang baik dan benar, menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,dan selalu menjaga jarak saat berkerumun.


"Anggota juga dalam kesempatan tersebut mengedukasi pemakaian Masker kepada warga masyarakat dengan humanis, karena kesehatan berawal dari diri kita sendiri, maka dari itu mari laksanakan Prokes dan Suntik Vaksin dengan kesadaran sendri juga." ujar Kapolsek Iptu Agus Irianto, SH,.(22/11/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Diwilayah Hukum Polsek Taraju, Perketat Penerapan Prokes Dan Himbau Warga Segera Suntik Vaksin.
  • 0

Terkini