-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DIRGAHAYU KORBRIMOB POLRI KE-76. "TERLATIH, TANGGUH DAN RESPONSIF."

Tindak Online
Minggu, 14 November 2021, Minggu, November 14, 2021 WIB Last Updated 2021-11-14T07:50:57Z

MEDIATINDAK.COM, MABES POLRI.

76 Tahun sudah Korps Brimob Pori Siap sedia mengorbankan seluruh jiwa dan raganya untuk berperan aktif dalam menanggulangi ancaman Kamtibmas berintensitas tinggi dan mewujudkan situasi keamanan dalam negeri yang kondusif.

Sebagaimana tertuang dalam program Nawacita Presiden Republik Indonesia yaitu menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan.memberikan rasa aman pada seluruh warga negara Indonesia.


Sepanjang perjalanannya. Korps Brimob Polri telah turut andil dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa baik dalam merebut kemerdekaan maupun melawan pemberontak dimasa masa awal berdirinya Republik Indonesia Korps Brimob Polri juga tidak terlepas dari tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri seperti pelaksanaan berbagai Operasi kepolisian strategisdaam menumpas keomok. Teroris pengamanan, event nasional maupun internasional, engamsnsn unjuk rasa dan konflik sosial yang berkadar tinggi sampai dengan kegiatan kemanusiaan dalam penanggulangan bencana banjir, karhutla, tanah longsor, pencarian dan pertolongan korban bencana alam.


Pada kesempatan ini dengan enuh rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke -76 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri senantiasa meberikan Dharma Bhakti Terbaik kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara.

"Kors Brimob Polri Terlatih, Tangguh Dan Responshif,"(14/11/2021)

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • DIRGAHAYU KORBRIMOB POLRI KE-76. "TERLATIH, TANGGUH DAN RESPONSIF."
  • 0

Terkini