-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DAN SAT BRIMOB JABAR PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN.

Tindak Online
Jumat, 05 November 2021, Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T01:29:28Z

MEDIATINDAK.COM, Polda Jabar.

Jajaran Stap Sat Brimob Polda Jabar mengikuti upacara kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Satbrimob Polda Jabar TMT 01 November 2021, bertempat di lapangan hitam Mako Sat Brimob Polda Jabar.


Adapun Personil Sat Brimob Polda Jabar yang mendapatkan kenaikan pangkat berdasarkan keputusan Kapolri yakni Ajun komisaris Polisi (AKP,) Suparwa yang sebelnya berpangkat Insfektur Polisi Satu.(IPTU)


Bertindak selaku IRUP Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.Ik,. ikut hadir pada kesempatan upacara kenaikan pangkat pengabdian, Wadansat Brimob Olda Jabar, para PJU dan seluruh jajaran Stap Satbrimob Polda Jabar.


Dalam amanatnya, Dansat Brimob menyampaikan, kenaikan pangkat anggota Polri ini bukanlah semata hak anggota namun sebelumnya didahului dengan suatu Proses penilaian oleh Dewan Pertimbangan atau kebijaksanaan karier dengan ketentuan sesuai peraturan yang ada .


"Selamat kepada Iptu Suparwa yang pada hari ini naik pangkatnyaenjadi AKP , dengan kenaikan tersebut agar kinerjanya bertambah ujar Kombes Yuri Karsono.


Ia juga berpesan, "Dengan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan penlngkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas jadikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat serta pupuk rasa kebanggaan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan, Pada kesempatan ini pula saya atas nama pribadi dannatas nama pimpinan kesatuan mengucapkan semoga kedepan selalu lebih baik ," tegas Kombes Po Yuri Karsono, S.Ik,. (05/11/2021)***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • DAN SAT BRIMOB JABAR PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN.
  • 0

Terkini