-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Ciamis, Isi Dengan Giat Baksos Di Imbanagara.

Tindak Online
Selasa, 23 November 2021, Selasa, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T08:32:45Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021. Bakti sosial ini dilaksanakan secara mobile di wilayah Imbanagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (23/11/2021).


Bakti sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako ini dipimpin langsung oleh KBO Lantas Ipda Sandro dan Kanit Kamsel Lantas Ipda Dimas Aditama. Selain itu juga melibatkan sejumlah anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis.


Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, pemberian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021 tingkat Polres Ciamis. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


"Sebanyak 110 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi warga," katanya.


Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, operasi Zebra kali ini difokuskan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas.


"Operasi Zebra Lodaya 2021 digelar selama 14 hari. Dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021. Kita lebih mengedepankan kepada pencegahan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona," katanya.


AKP Bowo berharap, operasi zebra lodaya 2021 ini masyarakat sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19. Serta masyarakat lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya.


"Semoga operasi Zebra bisa berhasil dan memberikan masyarakat pengetahuan mengenai protokol kesehatan dan keselamatan di Jalan Raya. Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Deded.Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Dalam Rangka Operasi Zebra Lodaya 2021, Sat Lantas Polres Ciamis, Isi Dengan Giat Baksos Di Imbanagara.
  • 0

Terkini