-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berikan Rasa Nyaman, Babinkamtibmas Dan Unsur PEMDES Karayunan Pantau Vaksinasi

Tindak Online
Selasa, 09 November 2021, Selasa, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T12:04:56Z

Unsur Pemerintahan Desa Saat Vaksinasi sedang berlangsung
Foto : Yans

MEDIATINDAK.COM, Majalengka, Dalam rangka situasi tetap aman dan kondusif kepada warga, personil Polsek Cigasong Polres Majalengka dan sejumlah Unsur pemerintah desa tak hentinya pantau kegiatan Vaksinasi di sejumlah tempat kegiatan vaksinasi.


Terkait dengan hal tersebut selasa, 9/11/2021 Personil Polsek Cigasong dan aparatur PEMDES Karayunan kecamatan cigasong kabupaten majalengka Jawa Barat melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan warga yang akan divaksinasi bertempat di kediaman ketua RW 02 Dusun Candra.


Adapun pelaksanaan vaksinasi menurut Kaur Ekonomi dan Pembangunan (EKBANG) Di lingkungan Pemdes, Heri Yunani, melalui pesan singkatnya menyampaikan, Hari ini sasaran Vaksinasi 110 Orang, dan divaksin 110 Orang, Dosis 1 (Satu) sebanyak 104 Orang, Dosis Dua (2) 6 Orang diantaranya masyarakat umum 97 Orang, Remaja 5 Orang, Lansia 10 Orang dan Ibu hamil sebanyak 3 Orang.


Sementara penanggungjawab kegiatan Vaksinasi dipimpin oleh Tim Medis yang melibatkan Bidan Desa dan seluruh Tim Medis serta dibantu oleh sejumlah Aparatur pemerintahan Desa serta Personil Polsek Cigasong.


Pada kesempatan tersebut tentunya seluruh warga selalu melaksanakan anjuran pemerintah untuk divaksinasi dan tentunya mengikuti Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, seperti, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan di Air mengalir untuk mencegah penularan virus Corona lebih luas lagi serta menciptakan perasaan aman, nyaman ditengah masyarakat serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Reporter : Yan.s

Komentar

Tampilkan

  • Berikan Rasa Nyaman, Babinkamtibmas Dan Unsur PEMDES Karayunan Pantau Vaksinasi
  • 0

Terkini