-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Asa Utopia, Seorang Pengusaha Burung Walet yang Mau Jadi Calo Kades

Selasa, 02 November 2021, Selasa, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T13:36:37Z


SINGAPARNA.mediatindak.com
-- (2/11/2021). Pengusaha Burung Walet asal kota ini, bersikukuh mau mencalonkan jadi kepala desa bojongjengkol, kecamatan bojongrangkong, dalam konferensi persnya semalam dengan para awak media elektronik, cetak harian dan mingguan serta media online baik lokal maupun nasional, ketua TIM sukses H. Eno Moreno SAg, membenarkan bahwa yang bersangkutan berkeinginan dan bercita-cita untuk mengentaskan serta membantu warga masyarakat yang tak mampu atau taraf kehidupannya masih tergolong miskin, kilah Eno.


Perlu digarisbawahi, visi misi beliau sangat luhur H. Eno menambahkan, terutama bagaimana masyarakat di wilayahnya terangkat derajat dan martabatnya untuk bisa bersaing dengan desa-desa lainnya, jadi pada prinsipnya warga tidak lagi "ngulukuteuk dilembur terus" yang jelas akan didorong menjadi 1. Senator, 2. Pengusaha, dan minimal 3. ASN.


H. Eno menegaskan kembali, jangan dilihat calon kepala desa ini beristri 10 dan mempunyai anak kurang lebih 30, kenapa saya (eno) katakan demikian, alasannya sangat simpel atau sederhana yang bersangkutan mempunyai kelebihan kekuatan super unlimited, sehingga para istrinya kewalahan menghadapi super power pengusaha burung walet atas kemampuannya diatas ranjang. Eno sedikit nyeleneh dan berkilah.


Lebih jelasnya nanti bisa kita simak bersama cita-cita beliau bila nanti memenangkan jadi kepala desa terpilih, tentunya akan melaksanakan kewajibannya serta memenuhi janjinya, ingin memberi rumah kepada semua warga yang belum memiliki tempat yang layak mengakhiri keterangan persnya.***Iwan Singadinata 

Komentar

Tampilkan

  • Asa Utopia, Seorang Pengusaha Burung Walet yang Mau Jadi Calo Kades
  • 0

Terkini