-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Demo

Tindak Online
Kamis, 25 November 2021, Kamis, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T06:35:33Z

MEDIATINDAK.COM, POLRES KARAWANG - Guna mengantisipasi gangguan keamanan diwilayah Karawang Pasca kejadian kemarin, hari ini Kamis (25/11/2021) Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Danrem 0603 Cirebon Kolonel Inf Elkines Villando D. Pimpin apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi pasca demo diwilayah Kab. karawang.


Apel digelar Dilapang Karangpawitan dengan dihadiri oleh Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, Kabag Ops Kompol Hendar, dan instansi terkait, dengan peserta gabungan personil Polres Karawang, Brimob, Anggota TNI, Sat Pol PP dan Dishub.


Apel gabungan tersebut digelar guna mengecek kesiapan personil untuk melaksanakan patroli gabungan TNI-POLRI DAN BRIMOB guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kab Karawang. 


Kapolres Karawang Dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan bahwa hari ini Kami TNI-Polri berihtiar guna menciptakan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Karawang, kami bersinergi hadir ditengah masyarakat dan tidak boleh kalah dengan segala bentuk premanisme, oleh karena itu kami juga himbau kepada masyarakat agar tidak sungkan menyampaikan apabila ada kelompok yang anarkis dan menganggu kamtibmas, jelas Kapolres.


Lebih lanjut sebagai antisipasi kejadian yang dapat menggganggu aktivitas masyarakat, Kita lakukan penambahan pasukan untuk melaksanakan show offorce patroli gabungan TNI-POLRI DAN BRIMOB, guna menyisir titik titik rawan dan berpotensi gangguan keamanan pasca kejadian kemarin, penambahan pasukan tersebut terdiri dari pasukan inti sekitar 300 dan pasukan cadangan yang stanbay dimako sekitar 200 personil, ditambah personil TNI dengan total pasukan gabungan sekitar 700 personil. ungkap Kapolres.


Sementara itu Danrem 0604 Cirebon Kolonel Inf Elkines menyampaikan apresiasi kepada Polres Karawang, pasca kejadian kemarin telah berhasil menangkap 7 orang pelaku kerusuhan, kami TNI-Polri turut bertanggungjawab demi keamanan Wilayah Karawang, sehingga sepakat apapun yang terjadi bersama sama akan menindak tegas pelaku yang membuat kerusuhan, dan menimbulkan gangguan keamanan diwilayah Karawang. Tegasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Apel Gabungan Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Demo
  • 0

Terkini