-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Jatisari Giat Sosialisasi dan Ops Yustisi PPKM Level 2 serta Bagikan Masker Gratis

Tindak Online
Selasa, 09 November 2021, Selasa, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T09:36:18Z

 


MEDIATINDAK.COM, KARAWANG – Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Jatisari telah melaksanakan Apel serta pelaksanaan giat Sosialisasi dan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta penegakan disiplin.


Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol H. Marsono. Selasa tanggal 09 November 2021.


Kegiatan dilaksanaka di Pasar Jatisari Desa Mekarsari Kec. Jatisari Kab. Karawang dengan sasaran Pengguna jalan/ bermotor, Warga yang berkerumun, Pemilik Kios dan warung, Pedagang kaki lima serta Kerumunan warga.


Kegiatan melibatkan Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang 2 Personil, Koramil Jatisari 1 Personil dan Satpol PP 1 Personil


Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara stasioner dengan Penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes.


Memberikan himbauan/peneguran (woro) kepada semua masyarakat yang berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM Level 2.


"Pemberian sangsi kepada pelanggar Protokol kesehatan Dan teguran lisan terhadap yang tidak menggunakan masker sebanyak 19 orang, kita siapkan Masker sebanyak 70 Pcs untuk dibagikan dan menekan warga untuk patuhi protokol kesehatan, kata kapolsek.

Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Jatisari Giat Sosialisasi dan Ops Yustisi PPKM Level 2 serta Bagikan Masker Gratis
  • 0

Terkini