-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Aipda Nana Lakukan Monitoring Pad Personil Polri Yang Tengah bertugas di Lokasi Obvit.

Tindak Online
Senin, 08 November 2021, Senin, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T09:28:25Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis - Polda Jabar. Kepala Unit PAM Objek Vital Sat Sabhara Polres Ciamis Aipda Asep Nana melakukan monitoring personel Polri yang bertugas di kawasan objek vital di wilayah Pemerintahan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (08/11/2021).


Monitoring ini dilakukan ke sejumlah objek vital perbankan di pusat kota Kabupaten Ciamis. Seperti Kantor Perbankan BJB, BNI, BCA dan BCA Finance Cabang Ciamis.


Kasat Sabhara Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, monitoring yang dilakukan Aipda Asep untuk memastikan pengamanan di kawasan objek vital berjalan maksimal. Sehingga memberikan kenyamanan warga masyarakat yang berada di wilayah objek vital.


"Saat monitoring, Aipda Asep melakukan pengcekan anggota PAM yang bertugas. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan CCTV sebagai alat penunjang mengantisipasi tindak pidana kriminalitas," kata AKP Cecep.


"Semoga pengamanan yang kami lakukan dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," tambahnya.


Selain monitoring, AKP Cecep menambahkan, Aipda Asep mengajak kepada personel yang bertugas untuk tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti ajakan selalu memakai masker dan larangan pengunjung yang tidak memakai masker masuk kawasan objek vital, mengingat situasi saat ini masih dalam PPKM Level 2.


"Mereka yang bertugas kami minta jadi agen kampanye edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti ajakan selalu memakai masker dan menjaga jarak," tandasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Aipda Nana Lakukan Monitoring Pad Personil Polri Yang Tengah bertugas di Lokasi Obvit.
  • 0

Terkini