-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Untuk Memastikan Keterasediaan Masker dan Handsanitizer Jajaran Polsek Cipatujah Pantau Toko dan Apotek

Tindak Online
Sabtu, 02 Oktober 2021, Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T07:55:23Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Cipatujah - Jajaran Polsek Cipatujah belum lama ini melaksanakan kegiatan monitoring serta pengecekan ke sejumlah Minimarket dan Apotek yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa kemarin,. Giat tersebut dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT II Aipda Deni Herdianto, Bhabin Polsek Bripka Herwanto dan Bhabin Polsek Brigadir Irwan Setiawanto, kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap supermarket dan Apotik tersebut dalam rangka pengecekan ketersediaan Masker dan Handsanitizer,  sehubungan dengan        adanya dugaan kelangkaan masker  bedah (berwarna hijau) pasca munculnya penyebaran virus Corona (COVID-19)  


Menurut Aipda Deni, dari hasil monitoring tersebut bahwa Ketersediaan masker dilapangan khususnya terhadap Puskesmas, apotek dan toko - toko yang ada di wiayah Kecamatan Cipatujah antara lain,

Apotek Pansel Cipatujah,

Minimarket Alfamart,

Minimarket Indomaret,di Apotek Pansel, Masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin, Minimarket Alfamart masker, berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman dan Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman masih rutin.


Di Minimarket Indomaret masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan pengiriman juga masih rutin." Pungkas Aipda Deni Herdianto.(02/10/2021)***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Untuk Memastikan Keterasediaan Masker dan Handsanitizer Jajaran Polsek Cipatujah Pantau Toko dan Apotek
  • 0

Terkini