-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Inafis Polres Ciamis Gelar Olah TKP Pada Lokasi Kebakaran Pabrik Tembakau

Tindak Online
Kamis, 07 Oktober 2021, Kamis, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T10:23:29Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis.

Terjadi pada Toko Bako (Tembakau) Rakyat Pusaka Jaya sore kemarin, Kepolisian Resor Ciamis menggelar olah TKP. Olah TKP ini dilakukan tim Inafis Sat Reskrim Polres Ciamis, Kamis (07/10/2021).


Olah TKP ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Afrizal Wahyudi A, S.I.K., dan melibatkan sejumlah personel Inafis. 


Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Afrizal Wahyudi A, S.I.K., mengatakan, hasil olah TKP menunjukan dugaan bahwa sumber kebakaran berasal dari kompor yang menyala dan merambat ke dinding triplek. Karena terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar dan tiupan angin kencang membuat semakin parah kebakaran di bagian selatan bangunan. 


Bangunan rumah yang sudah tua dan kayu-kayu atap yang kering menjadi penghantar api cepat melebar ke semua sisi bangunan.


"Berdasarkan analisa TKP dan keterangan saksi-saksi, dapat disimpulkan sementara bahwa penyebab kebakaran berasal dari kompor gas yang menyala dan api merambat ke dinding triplek kayu dan di TKP terdapat barang-barang yang mudah terbakar serta tiupan angin yang kencang ke arah selatan," tutur AKP Afrizal.


"Dari kebakaran itu menimbulkan dua orang korban jiwa. Dimana kedua korban ini tidak dapat menyelematkan diri karena mengalami sakit kaki dan diabetes, dan satu korban lagi mengalami stroke," tambahnya.


Dikaetahui, kebakaran yang terjadi di pada Toko Bako (tembakau) Rakyat Pusaka Jaya Jl. RE. Martadinata No. 36 Rt. 02/11 Kel./Kec. Kab. Ciamis pada Rabu, 6 Oktober 2021 sekitar pukul 16.38 WIB.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Tim Inafis Polres Ciamis Gelar Olah TKP Pada Lokasi Kebakaran Pabrik Tembakau
  • 0

Terkini