-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

HUT PGRI Ke 76, PGRI Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya adakan Lomba

Tindak Online
Senin, 11 Oktober 2021, Senin, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T06:45:41Z

Tasikmalaya, mediatindak.com - PGRI Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya adakan Lomba nyanyi solo untuk lomba ketingkat kabupaten. Dalam Rangka menyambut  HUT PGRI Ke 76 dan Hari Guru Nasional PGRI Cabang Sukaresik Tahun 2021."

"Lomba yang akan di kompetisikan Dua cabang seni solo dan dua cabang olah raga poli dan bulu tangkis. Dan untuk perlombaan paduan suara di laksanakan di antar kecamatan dulu di wilayah Utara dan untuk juaranya ikut utusan d tingkat kabupaten." Ucap Kepala UPTD Sukaresik Asep Sukirman S.Pd.


Masih di katakan Kepala UPTD Asep Sukirman S.Pd menjelaskan "untuk judul lagu di tentukan dari Panitia diantaranya. Lagu Aku janji, Kihajar Dewantara dan Jangan menagis."


"Dalam kegiatan ini mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan eksistensi kompotensi dan kinerja para guru di kecamatan Sukaresik dan umumnya di kabupaten Tasikmalaya sehingga, dapat lebih meningkatkan kualitas pendidikan,


kami berharap agar utusan dari kecamatan Sukaresik bisa menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten Tasikmalaya harapnya," Senin 11/10/2021. 

Reporter : Pardan

Komentar

Tampilkan

  • HUT PGRI Ke 76, PGRI Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya adakan Lomba
  • 0

Terkini