-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sijago Merah Hanguskan Rumah Di daerah Perum Cisalak Tasikmalaya Kota

Tindak Online
Minggu, 10 Oktober 2021, Minggu, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T13:52:04Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Kota

Pada hari Minggu,10 Oktober 2021, sekira jam 16.00 WIB, telah terjadi musibah kebakaran yang terjadi di Perum Cisalak No. 78 Gg Anggrek III, Rt/Rw 05/15 Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Adapun pemilik dari Rumah tersebut yakni milik dari Dedi Mulyadi, 66 Th,. Seorang Pensiunan 


Menurut masyarakat tetangga korban, yang mengetahui kejadian tersebut, I Gede Rizqi, 39 Th, PNS, Perum Cisalak No. 78 Gg Anggrek III, Rt/Rw 05/15 Kelurahan Sukamanah Kecamatann Cipedes, kemudian Juju, 71 Th, Pensiunan, Perum Cisalak No. 78 Gg Anggrek III, Rt/Rw 05/15 Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes.


Tatang  Santikno( RT), 76 Th, Pensiunan, Perum Cisalak No. 69 Gg Anggrek III-IV, Rt/Rw 05/15 Kel. Sukamanah Kecamatan Cipedes.


Adapun Kronologis kejadiannya, menurut keterangan dari para saksi yang pertama kali melihat yaitu Yayat Ruhiat ia melihat asap keluar dari belakang rumah dan kemudian memberitahukan kepada ketua RT dan warga setempat, lalu mencoba menggedor rumah, dan di ketahui rumah tersebut sedang dalam keadaan kosong, ketika di dobrak terjadi ledakan yang diduga berasal dari tabung gas, kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik dan tidak ada Korban dari kejadian tersebut. 


Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak yang bewajib.

Deded.Skr/Mr. Redi

Komentar

Tampilkan

  • Sijago Merah Hanguskan Rumah Di daerah Perum Cisalak Tasikmalaya Kota
  • 0

Terkini