-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebagai Wujud Syukur Atas Nikmat yang Diterima, Koptu Joni Ajak Wartawan dan Pemuda Makan Bersama

Sabtu, 02 Oktober 2021, Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T13:33:27Z


Sinjai,media tindak.com
- Sebagai bentuk terima kasih atas kenaikan pangkat nya dari Kopda ke Koptu, Bhabinsa Jony undang sejumlah Pemuda dan wartawan untuk hadir di malam syukuran yang di laksanakan di Wirabuana Cafe Jhoni di Kelurahan Sangiaserri, Sabtu malam (02/10/2021).


Selain dari bentuk ke syukuran, ajang seperti ini kata dia, juga sebagai bentuk silaturahmi antara Pemuda, Pers dan TNI.


Sebelumnya di ketahui Bahwa Koptu Jony adalah sosok TNI yang berjiwa sosial dan mempunyai jiwa pendidik . Di mana selama ia menjadi Babinsa di Desa Puncak tak henti-hentinya mengunjungi sekolah SDN 45 jarak jauh di Kampung Boja, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.


Ditempat itulah, Koptu Jony kerap menghabiskan beberapa jam sekedar untuk berbagi ilmu ke pada anak- anak didiknya. Namun tugas seorang prajurit  TNI tak pernah di abaikan karena menurutnya itu tugas pokok dan sumpah seorang kesatria  sejati membela negara.


Salah satu warga sekaligus wartawan Muh.Said Mattoreang yang sempat hadir megucapkan banyak terima kasih serta selamat atas kenaikan pangkat Koptu Joni.


"Terima kasih atas undanganya. Dan selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga tetap rendah hati dan selalu bersama masyarakat," singkat Said.


Sekedar diketahui, beberapa piagam  penghargaan  telah diterimanya, salah satunya dari Pangdam 14 Hasanuddin serta penghargaan Umroh dari Kasad TNI Jendral Andika***M.Said Mattoreang

Komentar

Tampilkan

  • Sebagai Wujud Syukur Atas Nikmat yang Diterima, Koptu Joni Ajak Wartawan dan Pemuda Makan Bersama
  • 0

Terkini