-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Parigi, Polres Ciamis,Terus Bergerak Dengan Gencar Laksanakan Edukasi Protokol Kesehatan Pada Warga Masyarakat Dalam Ops Yustisi

Sabtu, 02 Oktober 2021, Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T13:14:12Z


Polres Ciamis.mediatindak.com
- Pangandaran - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar terus gencar menyampaikan mengenai edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya disampaikan oleh jajaran personel Polsek Parigi melalui operasi yustisi di kawasan Jln.Raya Cinta Ratu Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat kemarin.


Edukasi pencegahan Covid-19 yang disampaikan salah satunya ajakan kepada masyarakat untuk menjalankan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.


Kapolsek Parigi Iptu Ade Suherman mengatakan, edukasi ini bagian dari pada upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga kesadaran masyarakat untuk menjalan protokol kesehatan meningkat.


"Kami disini mengajak sekaligus menyadarkan masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Sebab pandemi belum berlalu," kata Iptu Ade Suherman.


Iptu Ade Suherman meminta masyarakat bisa selalu mengingatkan kepada yang tidak menjalankan protokol kesehatan. Sebab penanganan Covid-19 menjadi tanggungjawab bersama. "Mari kita sama-sama lalui pandemi ini dengan sehat," imbuhnya.(02/10/2021)

Deded. Skr./Dudi D

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Parigi, Polres Ciamis,Terus Bergerak Dengan Gencar Laksanakan Edukasi Protokol Kesehatan Pada Warga Masyarakat Dalam Ops Yustisi
  • 0

Terkini