-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Leuwisari Terus Kejar Target Masyarakat Sehat. Monitoring giat seruan Vaksinasi di Desa Ciawang kecamatan Leuwisari.

Rabu, 27 Oktober 2021, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T17:28:21Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--
Polsek Leuwisari.

Melaporkan ada hari Selasa kemarin.    

Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Hartono beserta Babinsa Koramil 1212 Sertu Harja, talah

melaksanakan Giat Monitoring dalam  pelaksanaan seruan  Vaksinasi Presisi, yang bertempat di Kampung Tanjung RT.012/ 03 Desa Ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.                  . 


Dalam kegiatan tersebut dengan dihadiri oleh : 5 orang dari Puskesmas Leuwisari,7 Orang dari Ke Rt an, 1 Orang dari Polri, dan1 Orang Babinsa dari koramil 1212 Leuwisari.


Adapun jumlah masyarakat yang di Vaksinasi pada hari Ini sebanyak 100 Orang (Vaksin tahap 1 dan 2 ) dalam pelaksanaan giat vaksinasi tersebut juga menghimbau Kepada Masyarakat agar tetap Mematuhi Prokes Memakai Masker Jaga Jarak Dan Cuci Tangan Mencegah Penyebaran Covid 19.


Selama Giat berlangsung situasi aman dan kondusip, dan Protokol kesehatan tetap kami terapkan dengan ketat, demikian yang di katakan Kapolsek Leuwisari IPTU Wahyu Hidayat, SH .(27/10/2021)***Dudi/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Leuwisari Terus Kejar Target Masyarakat Sehat. Monitoring giat seruan Vaksinasi di Desa Ciawang kecamatan Leuwisari.
  • 0

Terkini