-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Bojonggambir Berikan Himbauan Prokes Dalam Upaya Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19

Tindak Online
Kamis, 07 Oktober 2021, Kamis, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T06:24:21Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Dalam upaya Untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19, Personel Polsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya, telah melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan kepada para warga masyarakat disekitar pasar tradisional Bojonggambir, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H. UU Mahtum.


Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyhtono S.Ik,. MM, CPHR,. melalui Kapolsek Bojonggambir IPTU H.Uu Mahtum mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Bojonggambir dalam keadaan aman dan kondusif, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada,  Kamis 07 Oktober 2012.


Kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku kejahatan,.             Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas. Ungkap Kapolsek.


“Kita sebagai aparat tidak pernah akan lelah, untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, kita sadari saat ini semakin penting mentaati Protokol Kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya. 


Iptu H. Uu Mahtum, juga berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19". Terangnya.


“Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang  disampaikan pihak petugas terkait yakni pemerintah mengenai Protokol Kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya. 

(Redi/Deded SKR)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Bojonggambir Berikan Himbauan Prokes Dalam Upaya Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid-19
  • 0

Terkini