-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Garut Polda Jabar Kawal Suksesnya 173 Atlit Sepedah di Kejurnas ICF Championship Tahun 2021

Tindak Online
Selasa, 26 Oktober 2021, Selasa, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T08:44:15Z

MEDIATINDAK.COM, GARUT – Selain dalam mendukung suksesnya PORKAB polres Garut kawal dan lakukan pengamanan jalur lintas yang dilalui para atlit sepedah dalam kejuaraan Tingkat Nasional (Kejurnas) yang di adakan di wilayah kabupaten Garut, 26 Oktober 2021.


Dalam mendukung kelancaran ini beberapa ruas jalan dan setiap akses yang akan di lalui 173 para atlit dan di bentuk 5 kelompok tersebut mendapatkan pengawalan dari tim Gabungan jajaran Polres Garut, satbrimob Polda Jabar, khusunya TNI-POLRI. 


Disampaikan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui humas Polres Garut Polda Jabar "Alhamdulilllah dengan kerja sama semua baik TNI-Polri, Pemda dan pihak media yang telah membantu dalam memberikan himbauan terkait Akses jalan yang akan di lalui para atlit berjalan lancar,".


Adapun jalan yang kita himbau dalamkegiatan  ini seperti, Jalan raya Ahmad Yani (perkotaan s/d Karangpawitan); Jln raya Karangpawitan s/d wanaraja; Jln. raya Cibatu s/d Sukaweuning; Jln raya Kadungora s/d Leles; Jln raya Tarogong s/d Samarang; Jalan raya Pasirwangi s/d puncak Darajat 


Ratusan hingga ribuan Anggota Tim gabungan ini di terjunkan di setiap gang dan jalan persimpangan agar para atlit bisa nyaman, aman dan tidak terasa terganggu saat memacu sepedahnya.


"Semua jalur jalan kita sterilkan, baik dari kendaraan umum, dan pribadi untuk sementara waktu di oper alih jalurnya demi kelancaran semuanya" 


Kita harapkan Doa serta dukungan dari rekan-rekan semua, agar penyelenggaraan kejurnas di kabupaten Garut ini sukses lancar dan apa yang kita harapkan bisa membawa harum dan nama baik warga Garut, pungkasnya.***Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polres Garut Polda Jabar Kawal Suksesnya 173 Atlit Sepedah di Kejurnas ICF Championship Tahun 2021
  • 0

Terkini