-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Ciamis Gelar Tradisi Dan Pembaretan Bagi Personil Bintara Remaja, Angkatan 44 Dan 45.

Tindak Online
Jumat, 08 Oktober 2021, Jumat, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T10:18:30Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis. - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar tradisi dan pembaretan personel Bintara Remaja Angkatan 44 dan 45. Pembaretan ini dilaksanakan di Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (08/10/2021).

Pembaretan Bintara Remaja Angkatan 44 dan 45 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wayu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., dan dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., serta Para Kabag dan Kasat Polres Ciamis. Selain itu juga disaksikan oleh sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar.


"Sebanyak 38 personel Bintara Remaja Polres Ciamis dari dua angkatan hari ini melakukan pembaretan. Mereka terdiri dari 20 orang Angkatan 44 dan 18 orang Angkatan 45," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., melalui Kabag Sumda Polres Ciamis Kompol Aniek Sulistyani seusai pembaretan.


Kompol Aniek menjelaskan, sebelum melakukan pemasangan baret, 38 personel Bintara Remaja ini melakukan pembinaan dan long march. Dimana Long Marc sejauh 15 Kilometer diberangkatan secara langsung oleh Kapolres Ciamis.


"Semoga mereka yang melakukan pembaretan bisa menjadi abdi negara yang baik sesuai dengan Tupoksi Polri yakni Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat," imbuhnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Polres Ciamis Gelar Tradisi Dan Pembaretan Bagi Personil Bintara Remaja, Angkatan 44 Dan 45.
  • 0

Terkini