-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perwira ini akan selalu dikenang, Oleh Masyarakat, Anggota, Rekan kerja dan oleh Wartawan.

Tindak Online
Selasa, 12 Oktober 2021, Selasa, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T01:07:25Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya - Polsek Singaparna. Adalah Kompol Semiyono, yang mengabdikan diri di Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya tepatnya di Polsek Kota Kabupaten Tasikmalaya yakni di Polsek Singaparna.


Sosok Perwira ini, cukup santer dikenal oleh berbagai kalangan, dikalangan pemerintahan Sampai ketingkat Desa Diterminal dari sopir dan ojeg, penarik becak semua mengenal beliau dan semua mengenal pada beliau juga oleh kalanga para pencari berita terutama bagi wartawan yang bertugas di Pokja Humas Polres Tasikmalaya, beliau ini dikenal rendah hati dan sedikit humoris.

Walau kadang tegas jika dalam tugas, namun kembali humanis jika bercengkrama. Intinya beliau ini bisa beradaptasi dengan siapapun dan dimanapun.


"Kami sebagai unsur dari  Pemerintah, dalam menghadapi Pandemi Covid -19 ini, dituntut  harus tetap semangat peduli dan jangan pernah menyerah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan terhadap diri sendiri keluarga dan lingkungan, dengan harapan semoga virus Covid -19 ini cepat berahir secara tuntas, Sehingga kegiatan Sosial dan budaya Masyarakat bisa kembali berjalan normal, perekonomian stabil bahkan meningkat,  serta keamanan akan kondusif kembali."

 

Demikianlah  yang selalu beliau harapkan, dimasa Pandemik seperti sekarang ini., Beliau selalu memikirkan masyarakat terutama masyaralat diwilayah hukum Polsek Singaparna.


Selamat jalan Perwira, Selamat Bertugas di suasana baru yakni di Polda Jawa Barat.

Teriring do'a dari Kami semua, semoga Selalu Sehat ,Selamat, dan selalu dilancarkan dalam tugasnya, Semoga doa kami senantiasa menyertai langkah Bapak,..... Aamiin. (12/10/2021).

Redi

Komentar

Tampilkan

  • Perwira ini akan selalu dikenang, Oleh Masyarakat, Anggota, Rekan kerja dan oleh Wartawan.
  • 0

Terkini