-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Cigugur Lakukan Monitoring Dalam Penyaluran Bansos Pada Warga Terdampak.

Tindak Online
Kamis, 28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T08:46:10Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis.

Pangandaran - Personel Kepolisian Sektor Cigugur Polres Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Cigugur Pangandaran. Penyaluran ini dilakukan di aula Kantor Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (28 Oktober 2021).


Monitoring ini dilakukan oleh Aiptu Paiman selaku Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cigugur. Selain itu juga turut hadir Kepala Desa Cigugur menyaksikan penyaluran bantuan kepada warga.


Kapolsek Cigugur Iptu Abdurahman mengatakan, hari ini di tengah dilaksanakan penyeharan bantuan sosial tunai kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Cigugur. Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, maka Polsek Cigugur mengirimkan personel untuk melakukan monitoring sekaligus pengawalan di lokasi penyaluran bantuan sosial tunai.


"Penyaluran BST diberikan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaar di Desa Cigugur. Pembagian diserahkan langsung kepada masing-masing penerima yang sudah tercatat di Desa," katanya.


Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut personel yang bertugas juga melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Mereka mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.


"Semoga warga masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Sebab kedisiplinan kita bersama menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Cigugur Lakukan Monitoring Dalam Penyaluran Bansos Pada Warga Terdampak.
  • 0

Terkini