-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personel Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Monitoring Vaksinansi Dosis 1 dan 2 oleh PMB

Tindak Online
Rabu, 20 Oktober 2021, Rabu, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T09:13:37Z

MEDIATINDAK.COM, KARAWANG – Personel Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Vaksinansi Dosis 1 dan 2 oleh PMB terhadap warga masyarakat di Wilayah Kec. Tempuran. Selasa Tanggal 19 Oktober 2021.


Kegiatan dilaksanakan di Rumah Bidan Lomsih Dusun Pagadungan Desa Pagadungan Kec. Tempuran Kab. Karawang dengan pelaksana nakes dari UPTD Puskesmas Tempuran. Dengan hasil.


" Pelaksanaan vaksinasi ini terdiri dari  Dosis 1 Sinovac : 7 orang. Dosis 2 Sinovac : 64 orang dengan jumlah = 71 Dosis/Orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ujar Kapolsek Tempuran Akp. Rigel Suhakso, SH.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil Tempuran Serka Rudi. Kanit IK Polsek Tempuran Aiptu H. Ano. Para dokter Puskesmas Tempuran. Para Bidan Puskesmas Tempuran. Nakes Puskesmas Tempuran.


Warga Masyarakat yang akan di Vaksin antusias mengikuti kegiatan tersebut Dan Pelaksaan Penyuntikan Vaksin sesuai dengan Jadwal dimana vaksin Sinovak Dosis 1&2 ini di khususkan untuk umur 12 keatas.


Diharapkan dengan vaksinasi penyebaran virus covid-19 dapat tertangani sehingga akan lebih cepat memutus mata rantai covid-19.

Deded,Skr / Redi

Komentar

Tampilkan

  • Personel Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Monitoring Vaksinansi Dosis 1 dan 2 oleh PMB
  • 0

Terkini