-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMDES Palabuan Kecamatan Sukahaji Giat Membangun Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Tindak Online
Rabu, 13 Oktober 2021, Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T09:29:30Z

Majalengka, mediatindak.com -  Pembangunan di Desa merupakan pilar pembangunan Negara,dimana saat uni meski adanya bencana Nasional bahkan bertarap Internasional yaitu, Covid 19 tetapi pemerintah pusat ,provinsi maupun pemerintah kabupaten terus gencarkan pembangunan fisik maupun non fisik.


Seperti yang terpantau oleh Awak Media Tindak saat ini, pemerintah desa (PEMDES) Desa Palabuan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat terus gencarkan pembangunan fisik diantaranya, pembangunan sarana pendidikan Tingkat Tamana Kanak-Kanak (TK) di Blok Jum'at, pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di jalan Gang Masda Blok Ahad dan pembangunan Gorong gorong serta pembangunan lainnya yang di danai pemerintah pusat pada program Dana Desa Tahun Anggaran 2021 hingga saat ini pekerjaan program tersebut sudah mencapai Tahap Dua (2).


Pemerintah Desa Palabuan yang dipimpin oleh seorang kepala desa (Kades) atau lebih lekat dipanggil Kuwu ,Raman, tampak semakin maju cukup signifikan. Dari mulai pembangunan fisik dan pembangunan non fisik serta pelayanan kepada masyarakat baik pelayanan administrasi maupun pelayanan sosial, patut diacungkan jempol . Dimana sejumlah perangkat desa yang selalu pro aktif dalam melayani masyarakat serta selalu mengutamakan transparansi kepada masyarakat jika adanya program pembangunan dari pemerintah.


Selain itu, kepala Desa palabuan yang berjiwa muda serta memiliki kepribadian yang dermawan , selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, karena menurutnya (Kades) menjadi kepala desa atau kuwu ,tugasnya adalah melayani masyarakat dan membangun desa ke arah yang lebih maju yang akan berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat. Ungkap kades.  

Reporter : Yan

Komentar

Tampilkan

  • PEMDES Palabuan Kecamatan Sukahaji Giat Membangun Sesuai Kebutuhan Masyarakat
  • 0

Terkini